CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 03 Agustus 2011

Hari ke-3 ROMADHON ke-3 FARIHA

(ditulis dari sudut pandang ummi. Saya berarti ummi)

Assalamu'alaikum ...
Alhamdulillah, tahun ini keluarga Fariha bisa melaksanakan ibadah Romadhon yang ke-3. Berikut trek rikod dari 3 Romadhon kami yg pertama dan seterusnya.

  • Tahun ke-1 : masih berdua
  • Tahun ke-2 : masih (kelihatan) berdua (padahal ada calon anak sholih yg ikutan, cuma kerjaannya kalau gak bobo yaa ... nendang-nendang perut ummi hehe)
  • Tahun ke-3 : Keluarga Fariha mulai berwujud, maksudnya ada abi, ummi, Kanz, dan simbah-mbah.
  • Tahun ke-4 : Insya Allah rencananya masih sama, karena kemarin lahiran secara SC (ngarep semoga bisa begini)
  • Tahun ke-5 dst : Mudah-mudahan keluarga Fariha tetep eksis dengan ibadah dan kualitas diri yg semakin baik ... aamiin ...
Nah, di hari puasa ketiga ini kami menyadari bahwa tahun inilah yang paling repot dan banyak agenda .... jiah.

Berikut list-nya :
  1. Dengan adanya baby Kanz yang lucu, imut, dan menggemaskan hati ... maka Romadhon kami yg biasanya santai jadi tambah agenda, yaitu : waktu tidur dan makan yang tidak bareng. Maksudnya, kalau kita makan sahur, Kanz masih bobo. Kalau kita udah ngantuk, Kanz malah bangun. Masak buat Kanz mah masih bisa diakali jadi 2x masak, tapi tetep 3x makan ... biar tetep gembil. Alhamdulillah, setelah hari pertama, Kanz langsung bisa beradaptasi dengan stok ASI umminya yang wallahu a'lam bishshawwab (yang penting umminya pede dan positive thinking ya ibu-ibu). Memang hari pertama Kanz agak rewel, tapi sebenernya dari sebelum itu Kanz udah diajak ngobrol bahwa kita akan melakukan ibadah shaum. Bahkan saya rajin nyanyiin lagunya Tasya "Arti Puasa" (liriknya di sini dan videonya di situ). -- curhat : karena udah lama gak shaum, suka kebayang-bayang minum kkkk--
  2. Agenda wajib : target harian tambah banyaaakkkk, target grup juga nimbrung buanyyaaakkk ^^
  3. Puasa wajib, bisnis jalan terus, salah satunya yang ini. Kalau libur gak bisa gajian n THR-an deh :(
Sekian report hari ini. Semoga Allah memudahkan langkah-langkah kita dalam menuju kemenangan yang hakiki dan mengijabah do'a-do'a yang terlantun. Semoga Romadhon kali ini penuh berkah untuk kita semua.
Aamiinn ...

Wassalam

n.b. : waktu nulis ini umur Kanz 9 bulan hampir 3 minggu

0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers

FARIHA'S LITTLE WARDROBE